SOLUSI

KETENTUAN PENGISIAN PULSA VIA SMS

1. Pengisian pulsa sesuai dengan format SMS. Anda dapat melakukan pengisian pulsa selama Anda memiliki deposit yang cukup di tempat kami. Deposit Anda akan terpotong secara otomatis setiap kali transaksi.

2. SMS yang sudah masuk ke kami tidak dapat dibatalkan dengan cara apa pun.

3. Pengisian ke nomor yang sama dan nominal yang sama dalam satu hari dimungkinkan dengan menggunakan perintah ISI....RO4 Lama tidaknya pulsa masuk ke pelanggan Anda tergantung pada sistem dari masing-masing operator.

5. Setiap kali pengisian pulsa yang berhasil/gagal, maka Anda akan menerima konfirmasi melalui SMS tentang status pengisian pulsa Anda, posisi sisa deposit Anda, dan informasi-informasi lain dari kami (misal kenaikan/penurunan harga, status stok kami, dll)

6. Gunakan kode Alternatif bila kode reguler
terjadi gangguan, ada info saat melakukan
pemesanan pulsa.

7. Mohon mengatur setting kiriman SMS dengan jangka waktu 1 hari, sehingga bila dalam 1 hari SMS tidak sampai kepada kami, maka akan terhapus secara otomatis oleh sistem.

KETENTUAN PENGISIAN PULSA VIA YM INTERNET / YM GPRS

1. Ketentuan pengisian pulsa melalui YM internet ataupun YM GPRS adalah sama dengan ketentuan pengisian pulsa via SMS, yang membedakan adalah sarananya menggunakan Yahoo Messenger baik melalui internet maupun GPRS (dari HP yang sudah terinstall GPRS-nya). Keunggulan dari sistem ini adalah biaya SMS replay dan biaya SMS yang anda keluarkan saat mengirimkan SMS
ke SMS Center menjadi tidak ada, namun digantikan oleh biaya GPRS/internet yang sangat murah sekali. Kelebihan kedua, Anda tidak perlu repot menunggu jalannya SMS replay, karena perintah Anda langsung diterima oleh server kami.

2. Semua format SMS ke SMS Center dapat digunakan melalui fasilitas YM ini,kecuali format Ganti HP (GHP) dan Pararel HP.

3. Biaya untuk replay adalah 0, kecuali untuk
transfer saldo ke downline (100 rupiah) dan
untuk komplain (INFO), pemberitahuan
deposit, pembelian buku manual, dan semua
perintah yang diawali dengan INFO (terkena
50 rupiah)

4. Member harus memiliki account Yahoo untuk dapat mengakses layanan ini.

5. Account yahoo yang ada didaftarkan dengan format DAFTAR YM yaitu : INFO.DYM.... Perintah ini dikirimkan melalui nomor HP yang sudah terdaftar di sistem. Perintah ini berbiaya 1050 rupiah. Anda akan mendapat balasan account YM kami untuk melakukan transaksi.

6. Penyalahgunaan penggunaan account YM
bukan merupakan tanggung jawab kami, dan
member melepaskan segala tuntutan hukum
kepada kami karena penyalahgunaan account YM oleh pihak ketiga.

7. Perintah yang dikirim dari YM akan dibalas ke YM, kecuali untuk transfer saldo ke downline akan diberikan kepada penerima melalui SMS dan kepada pengirim melalui YM.

8. Perintah yang sudah dikirimkan tidak bisa
dibatalkan. Kesalahan pengisian menjadi
tanggung jawab member.

9. Untuk menghapus account YM yang ada di sistem kami gunakan perintah Hapus YM yaitu :

INFO.HYM.... Sedangkan untuk mengganti YM gunakan perintah Ganti YM
yaitu : INFO.GYM..... Kedua perintah di atas
berbiaya 1050 rupiah. Dikirim harus melalui
SMS handphone sesuai dengan nomor kartu
yang terdaftar di sistem kami.

10. Mohon untuk menyimpan PASSWORD account YM anda sebaik-baiknya.

11. Setting GPRS dapat dilakukan sendiri, yaitu lewat operator kartu masing-masing dan sesuai dengan tipe dan merk HP masing-masing. GPRS yang dipakai tidak harus menggunakan XL, IM3, atau AS

12. Untuk mendaftarkan account baru, member harus memiliki nomor HP aktif dulu yang didaftarkan kepada kami.

13. Perintah INFO.DYM, INFO.HYM, INFO.GYM, memerlukan waktu karena dilakukan secara manual.

14. Member yang mengulang perintah yang
sama sebanyak 5x berturut-turut akan
kami blokir. Untuk membuka blokir member wajib membayar uang sebesar Rp 10.000,-

15. Member yang melakukan BUZZ!!! (dan
perintah di luar format perintah yang ada yang mengindikasikan merusak sistem) dan transaksi palsu akan langsung kami blokir. Untuk membuka blokir member wajib membayar uang sebesar Rp 10.000,-

PROSEDUR KOMPLAIN (BILA PULSA BELUM MASUK TAPI SALDO TERPOTONG)

1. Tanyakan kepada pelanggan Anda apakah sudah masuk atau belum

2. Bila belum masuk, cek posisi saldo deposit
Anda. Ketik SALDO. kirim ke SMS
Center. Contoh SALDO.1111

3. Bila saldo sudah terpotong, silahkan Anda
tunggu sekitar 10 menit.

4. Bila dalam waktu 10 menit pulsa belum masuk, coba Anda tanyakan ke CS masing-masing operator dari HP pelanggan(misal Simpati/AS 116, Mentari 222, Flexi 147, XL 817/818, dll)

5. Bila belum masuk, mintalah pelanggan Anda untuk menunggu 1 x 24 jam. Karena kadang terjadi delay pulsa karena sistem dari operator yang ada.

6. Bila sampai 1 x 24 jam belum masuk silahkan komplain kepada kami melalui SMS dengan format INFO.TRX. kirim ke SMS Center.
Contoh : INFO.TRX.B10 081750202020 10sep blm masuk,saldo terpotong. mohon dicek!

7. Kami akan segera kembalikan ketika kami sudah mendapatkan pengembalian deposit dari supplier kami. Masa pengembalian saldo
deposit Anda tergantung dari sistem dari
masing-masing operator yang ada.

8. Mohon mengikuti aturan prosedur komplain ini!

MEMBER GET MEMBER

1. Setiap member berhak untuk merekrut member yang akan menjadi anggota di bawahnya, yang selanjutnya disebut downline. Level dari perekrutan anggota tidak dibatasi level kedalamannya.

2. Member yang berhasil merekrut anggota di bawahnya berhak untuk mendapatkan rebate (komisi) yang dari hasil transaksi yang dilakukan oleh downline-downline yang ada di bawahnya di bawahnya, yang diperhitungkan tiap transaksi.

3. Rebate yang didapatkan adalah selisih antara harga jual dari Anda kepada downline di bawah Anda dan harga dasar dari kami. Ilustrasinya bisa dilihat dihalaman SISTEM.

4. Semua rebate akan diberikan pada tanggal 8 di bulan berikutnya

5. Rebate yang diperoleh pada bulan berjalan dapat diketahui melalui perintah SMS. REBATE.

6. Harga untuk downline ditentukan sendiri oleh upline-nya. Penentuan harga downline
dilakukan secara global pada saat pendaftaran downline pertama kali. REG.....
Yang dimaksud dengan selisih harga adalah
selisih harga semua kode voucher antara
upline dan downline.

7. Selisih harga tiap nominal voucher bisa
berbeda-beda. Penggantian harga tiap
voucher dari selisih harga global dilakukan
dengan perintah GH...,...

8. Apabila terjadi perubahan harga dari
CENTRALOAD , maka harga yang dimiliki oleh downline adalah (harga baru + selisih harga yang sudah diset oleh upline masing-masing).

9. Mohon Anda mencatat perubahan harga yang terjadi. Karena sulit bagi kami untuk melayani satu per satu pertanyaan harga downline yang telah diset oleh upline.

10. Downline dapat menambah deposit lewat
upline-nya masing-masing. CENTRALOAD tidak melayani pengisian deposit downline yang ada di bawah level master kami.
Jadi kami hanya melayani pengisian deposit
yang dilakukan oleh member yang mendaftarkan diri secara langsung kepada
kami.

KETENTUAN LAIN

1. Uang yang sudah ditransfer kepada kami dan deposit yang ada tidak dapat ditarik dengan alasan apapun

2. Member yang tidak melakukan 1 kali pun
transaksi pengisian pulsa selama 3 bulan
berturut-turut dan tidak memiliki downline yang melakukan 1 kali transaksipun selama 3 bulan berturut-turut, maka akan diblokir
keanggotaannya dan saldo tidak dapat ditarik kembali.

3. Member diijinkan tidak melakukan pengisian pulsa sama sekali dan tidak dikenakan ketentuan aturan 2 di atas, apabila member memiliki minimal 1 downline aktif di level bawahnya (downline aktif = downline yang melakukan minimal 1 kali transaksi pengisian pulsa selama 3 bulan berturut-turut)

4. Kesalahan format SMS akan dikenakan
pemotongan saldo sebesar 50 rupiah.

6. Member dan downline-downline yang ada di bawah member melepaskan CENTRALOAD dari segala bentuk tuntutan hukum atas
permasalahan yang terjadi antara downline
dan member.